Sunday, May 19, 2019

Hipnoterapi Jogja Terpercaya

Hipnoterapi Jogja merupakan salah satu jenis layanan terapi psikologi di Biro Psikologi Jogja yang dilayani oleh para psikoterapis di bidang hipnoterapi berpengalaman di Yogyakarta. Lembaga layanan Biro Psikologi Jogja “Laksita Educare Insight” adalah sebuah lembaga psikologi yang memberiakan berbagai layanan psikologi melipitu Konsultasi, Tes Psikologi dan Psikoterapi. Selain Hipnoterapi kami juga menggunakan beberapa metode psikoterapi lain diantaranya Creative Trauma Cleansing (CTC) serta Neuro Linguistic Programming (NLP). Sebagai sebuah biro psikologi maka dalam memberikan terapi psikologi para psikoterapis di dukung oleh konselor serta psikolog jogja berpengalaman.

Hipnoterapi Jogja dan Metode Psikoterapi yang digunakan

biro psikologi jogja

Hipnoterapi

Hipnoterapi merupakan sebuah tehnik berkomunikasi melalui pikiran bawah sadar dengan melewati critical factor untuk lebih fokus, rileks serta sugestif. Dalam perjalanan keilmuan hipnoterapi telah melakukan studi ilmiah dengan mempelajari efek penurunan gelombang otak sehingga tingkat sugestibilitas menjadi lebih tinggi. Hipnoterapi dilakukan dengan mengeksplorasi dan memberdayakan pikiran bawah sadar seseorang. Dengan begitu maka akan banyak masalah / gangguan yang terkait dengan pikiran bawah sadar bisa dibantu untuk diselesaikan oleh para psikoterapis hipnoterapi Jogja.

Neuro-Linguistic Programming (NLP)

Neuro-Linguistic Programming (NLP) merupakan metode yang mempelajari struktur internal seseorang dan bagaimana struktur ini bisa dirancang dengan tujuan yang berguna pada orang tersebut. Proses perubahan dalam NLP merupakan proses merencanakan atau mendesain ulang struktur internal seseorang menjadi seperti yang diharapkan. dengan kata lain NLP merupakan sebuah metode pemikiran, bahasa, strategi, untuk mencapai hasil yang kita harapkan.

Creative Trauma Cleansing (CTC)

Creative Trauma Cleansing (CTC) menjadi layanan psikoterapi andalan dan terfavorit di Biro Psikologi Jogja. Terapi CTC merupakan pengembangan dari Neuro-Linguistic Programming dimana seorang individu dapat mengatasi masalah atau rasa sakit yang dialami bahkan tanpa perlu menceritakan masalahnya.

Hubungi Hipnoterapi Jogja

Informasi mengenai layanan dan jadwal terapi silahkan hubungi Hipnoterapi Jogja di Biro Psikologi Laksita Educare melalui :

Kontak :

WhatsApp : 08170434500
Facebook : fb.com/TerapiPsikologi
Instagram : hipnologi
Email : info@lei.co.id

Alamat :

Klinik Psikoterapi Jogja
Komplek Biro Psikologi Jogja "Laksita Educare"
Jl. Wates Km.12 Argosari Sedayu Bantul Yogyakarta


No comments:

Post a Comment